Site icon Latihan Yuk

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Akhir CPNS BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN TAHUN 2021

Bagi pelamar CPNS BPOM 2021, berikut PENGUMUMAN NOMOR : KP.03.01.2.24.08.21.29 TENTANG PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR DALAM RANGKA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN TAHUN 2021, BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN TAHUN 2021 (BPOM), 26 Agustus 2021 dan berdasarkan hasil verifikasi ulang terhadap pelamar yang melakukan sanggahan pada masa sanggah yaitu Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan CPNS BPOM 2021.

Pelamar seleksi pengadaan CPNS BPOM Tahun 2021 yang nama
dan nomor registrasinya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, diterima
sanggahannya dan dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.

  1. Peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai
    pengumuman tersebut di atas, wajib mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (DICETAK BERWARNA) sesuai yang tertera pada akun masing-masing peserta melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.
  1. Jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD sebagaimana tercantum pada Lampiran-1, dan jadwal pelaksanaan SKD setiap sesi pada titik lokasi sebagaimana tercantum dalam Lampiran-2 pengumuman ini. Peserta memastikan lokasi ujian yang tercantum pada Kartu Tanda Peserta Ujian sama dengan lokasi ujian sebagaimana disebutkan dalam lampiran pengumuman ini. Lokasi ujian sesuai dengan wilayah yang dipilih peserta pada saat melakukan pendaftaran melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.
  2. Ketentuan pelaksanaan SKD dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2021 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted
    Test Badan Kepegawaian Negara dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Nomor 7787/B-KS.04.01/SD/E/2021 tanggal 23 Agustus 2021 tentang Penyampaian Jadwal SKD CPNS, Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Tahun 2021, dan Rekomendasi Ketua Satgas Covid-19, pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2021 wajib dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, yaitu: a. Peserta dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 (empat belas) hari kalender sebelum pelaksanaan seleksi; b. Peserta seleksi tidak diperkenankan singgah/mampir di tempat lain selama perjalanan menuju ke tempat seleksi; c. Peserta wajib melakukan swab test RT PCR kurun waktu maksimal 2×24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1×24 jam sebelum mengikuti pelaksanaan SKD sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, dengan hasil NEGATIF/NON REAKTIF untuk ditunjukkan kepada panitia seleksi;

Selengkapnya dapat diunduh pada file berikut ya…

BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN TAHUN 2021

Selamat bagi nama-nama yang terdaftar di hasil final seleksi administrasi 2021

Manfaatkan waktu dengan perbanyak latihan soal SKD CPNS 2021 yuk

 655 ,  2 hari ini

Exit mobile version